Kapolres BU Turun Kejalan, Bantu Petugas Urai Kemacetan di Pondok Kelapa

0
573

PEWARTA: SULISWAN 
 RABU 28 JUNI 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Kemacetan panjang yang disebabkan oleh menyempitnya badan jalan di jembatan ganda Pondok Kelapa kabupaten Bengkulu tengah sepanjang 2 Km pada rabu siang (28/06) sempat membuat kewalahan para petugas Satlantas.
Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu SIk kala itu tengah dalam perjalanan menuju kota Bengkulu usai membagikan THR kepada warga Kelurahan Kemumu di kediaman Purnawirawan Polri HM Kosim dan Kusnadi, secara spontan berhenti dan ikut membantu para petugas Kepolisian untuk mengurai kemacetan.
Kemacetan terjadi, kata Kapolres BU AKBP Andhika Vishnu SIk melalui Kasat Lantas Polres BU AKP Hendriyanto P Hutasoit SH SIk, selain akibat padatnya lalu lintas arus balik lebaran hari itu juga disebabkan terjadinya penyempitan jalan pada jembatan.
“Kemacetan terjadi cukup lama dan padat, lebih kurang sepanjang 2 km dari dua arah, dan saat itu Kapolres yang tengah dalam perjalanan menuju kota Bengkulu ikut turun langsung membantu mengurai kemacetan,” tutur Kasat Rabu. (-)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here