Mundurnya DR Sugeng Dari Rektor Unras Ternyata Bukan Kehendaknya Sendiri

0
861
PEWARTA: SULISWAN 
 RABU 14 JUNI 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Pengunduran diri Rektor Unras Arga Makmur, DR Sugeng Suharto MM MSi tanggal 29 Mei 2017 lalu ternyata menurut dekan Fakltas Teknik Unras, Amri Jumanto ST MSi, bukan atas kehendaknya sendiri. Kata Dia, Sugeng memang didesak mundur oleh pihak yayasan Ratu Samban karena dinilai tidak mampu.

“Awalnya kami minta Dr Sugeng diberhentikan, sebab dalam kepemimpinannya tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Bila memang Unras menjadi lebih baik tentu kita support, tapi nyatanya seperti ini,” beber Amri, Rabu.
Selain tidak mampu, menurut pengakuan Amri, Sugeng diminta untuk mengundurkan diri lantaran tidak dapat menyelesaikan sejumlah persoalan yang ada di perguruan tinggi tersebut. Kemudian Sugeng pun telah mengganti warna yang semula hijau melambangkan universitas berbasis pertanian menjadi warna ungu.
“Ketika diminta penjelasannya tentang penggantian warna tersebut, alasannya hanya karena warna hijau banyak digunakan oleh perguruan tinggi lain. Seharusnya Dia tidak bisa berbuat seperti itu,” tandas Amri.
Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here