Tekan Angka Lakalantas Mudik Lebaran, Polisi Tambal Jalan Berlubang

0
881
PEWARTA: SULISWAN 
 SENIN 26 JUNI 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Tidak kurang dari 15 Kepolisian Sektor (Polsek) diwilayah hukum Polres Bengkulu Utara melakukan pekerjaan perbaikan pada ruas jalan yang berlubang di daerah tersebut.

Dimulai pada tanggal 16 Juni silam para aparat Kepolisian ini menunjukkan kepeduliannya terhadap infrastruktur agar dapat meningkatkan kelancaran aktifitas masarakat menjelang idul fitri. Pekerjaan penambalan jalan berlubang dilaksanakan dengan menggunakan material berupa koral, pasir dan semen.
Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu SIk 

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu, SIk menjelaskan, kegiatan sosial dilakukan oleh anggota polsek di jajarannya masing-masing guna memberikan rasa kepedulian terhadap masarakat pengguna jalan supaya lebih lancar dan menekan angka kecelakaan pada arus mudik lebaran.
“Kegiatan penambalan jalan yang berlubang ini dilakukan oleh 15 polsek, diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) arus mudik  dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1438 H,” kata Kapolres.
Kapolres mengakui tidak semua lubang dapat ditambal mengingat jumlah jalan yang rusak dan berlubang sangatlah banyak, namun setidaknya hal tersebut , kata Dia dapat membantu dan mengurangi jumlah kerusakan jalan.
Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here