Under Cover Buy, Polres BU Bekuk Kurir Ganja

PEWARTA: SULISWAN BENGKULU UTARA
 JUMAT 02 JUNI 2017 
PORTAL – Upaya pihak Kepolisian kali ini patut diacungi jempol, dengan melakukan strategi Under Cover Buy, salah seorang personil Sat Resnarkoba Polres Bengkulu Utara berhasil meringkus seorang kurir narkoba RA alias Ad (34) Asal Kebun Kenanga Kota Bengkulu, pada Kamis siang (01/06).
Tsk ditangkap di Kelurahan Kemumu Kecamatan Arma Jaya, setelah terbukti mengeluarkan satu paket kecil narkotika jenis ganja kepada aparat yang saat itu berpura-pura sebagai pembeli, Tsk langsung diamankan oleh aparat beserta barang bukti yang terbungkus dengan kertas bewarna putih.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Agus Norman SH mengatakan, Tsk mendapatkan ganja tersebut dari salah seorang yang berada diluar Kabupaten Bengkulu Utara.
“Menurut keterangan Tsk, ganja tersebut didapatkannya dari salah seorang dari luar daerah dengan sistim pembayaran transfer melalui bank, identitasnya saat ini sudah kita kantongi,” jelas Kasat.
Hanya saja, lanjut kasat, kasus ini masih dalam pengembangan lebih lanjut untuk memastikan keberadaan bandar yang mengirimkan barang narkotika golongan satu tersebut kepada Tsk.
“Dalam pemeriksaan, Tsk masih belum memastikan keberadaan rekannya yang mengirimkan paket tersebut kepadanya, kata dia bukti transfer sudah dibuang di Bengkulu,” demikian Kasat.
Editor: Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *