Wabup Kaur : Jaga Nilai Luhur Pancasila

PEWARTA: RAI SAPUTRA KAUR 
 KAMIS 01 JUNI 2017 


PORTAL – Upacara peringatan hari lahir Pancasila 1 juni 2017 yang digelar di Kabupaten Kaur Kamis (01/06), sebagai pemimpin Upara Wakil Bupati Kaur, Hj. Yulis Suti Sutri berpesan agar selallu menjaga nilai luhur yang terkandung di dalam Pancasila.
Selain itu, Wabup juga menyampaikan, Indonesia yang terdiri dari banyak suku dan beragam agama supaya saling menghormati satu dengan lainnya, jangan samapi terpecah belah. Sebab kata dia keutuhan dan persatuan merupakan kekuatan bagi bangsa Indonesia.
“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan dan tetap berpegang teguh kepada UU serta nilai luhur yang terkandung di dalam Pancasila sebagai dasar Negara kita,” kata wabup dalam penyampaiannya, Kamis.
Pejuang kata Wabup, juga harus dikenang sebagai bentuk tanda terimakasih kita atas jasa pahlawan dan perjuangan mereka membentuk serta menjadikan Indonesia sebagai Negara yang berdaulat dan berkeadilan sosial. 
“Antar pemeluk agama, meskipun keyakinan kita berbeda, harus tetap bersatu dan saling hormat menghormati, hargai privaci masing-masing dan jangan saling merendahkan,” demikian Wabup.
Editor: Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *