Heboh, Seorang Ibu Asal Air Padang Ini Lahirkan Bayi Kembar Tiga

0
787
PEWARTA: SULISWAN 
 SENIN 03 JULI 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Sempat menghebohkan, Ruhaimil yang merupakan istri dari Siswanto asal Desa Masigit Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara pada Senin (03/07), melahirkan bayi kembar Tiga.
Diceritakan oleh salah seorang keluarga dekatnya, sekitar pukul 03:00 WIB dini hari Senin, Ruhaimi mengeluh sakit tanda-tanda akan melahirkan, lantas oleh pihak keluarga segera dibawa ke Puskesmas terdekat di Lais.
“Usai melahirkan anak pertamanya, selang beberapa saat, Ruhaimil kembali mengeluh sakit, lantaran kondisi dan tenaga sang ibu sudah tidak memungkinkan lagi melahirkan bayi berikutnya secara normal, oleh bidan di puskesmas dibuat rujukan ke RSUD Arga Makmur untuk dilakukan tindakan operasi,” tutur keluarganya kepada awak media di RSUD, Senin.
Setelah menjalani operasi, kedua bayi Ruhaimil berkutnya lahir secara sehat, diantaranya yang pertama beratnya 2,1 Kg, bayi kedua 1,9 Kg dan bayi yang ketiga 1,8 Kg. Lantaran mengalami gangguan pernafasan, bayi yang lahir kedua sementara diberikan perawatan dengan bantuan oksigen.
Editor: (-)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here