HUT Bhayangkara 71 di BU, 50 Polisi Berprestasi Dapat Reward

0
1314
PEWARTA: SULISWAN 
 SENIN 10 JULI 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 tahun 2017 ini, di pusatkan di halaman Mapolres Bengkulu Utara (BU) Senin (10/07). Bertindak selaku inspektur Upacara, Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) DR H Ferry Ramli yang sekaligus membacakan teks amanat Presiden RI.

Dalam amanatnya yang dibacakan Bupati Benteng, Presiden RI menyampaikan, dengan bertambahnya usia Polri menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja dan program yang telah dicanangkan Kapolri, yakni promoter: profesional, modern, dan terpercaya.

Mengusung tema, Bhaktimu Polisiku, pada HUT Bhayangkara kali ini Polres BU memberikan reward kepada 50 orang personil Kepolisian berprestasi. Selain itu juga memberikan penghargaan kepada 8 orang masarakat yang telah membantu tugas kepolisian, serta membagikan 5 unit gerobak kepada pedagang kaki lima.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu SIk pada kesempatan tersebut menuturkan, sebagai polisi harus tetap menjaga kepercayaan masarakat selalu bekerja profesional, modern dan terpercaya. Sesuai dengan program yang dicanangkan oleh Kapolri.

“Selain profesional, modern dan terpercaya, polisi juga harus selalu menjaga kepercayaan masarakat, serta tanggap terhadap situasi,” kata Kapolres, Senin.

Usai upacara sekitar pukul 10:00 WIB dilanjutkan acara syukuran di Gedung Serbaguna Polres BU. Selain Kapolres, Waka Polres, Bupati Benteng, dan Bupati BU, hadir pula Dandim 0423 BU, Kajari Arga Makmur, Ketua PN, Ketua PA, Ketua DPRD Benteng, Plt Sekda BU, Waka DPRD BU Ketua Bhayangkari BU, serta segenap unsur sekabupaten BU dan Benteng.

Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here