Lagi, Lakalantas Maut Renggut Nyawa Pengendara

0
422
PEWARTA: SULISWAN 
 SELASA 18 JULI 2017



PORTAL BENGKULU UTARA – Tragedi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Desa Pematang Balam, Kecamatan Hulu Palik Bengkulu Utara, pada selasa (18/07) malam. Melibatkan dua sepeda motor dikendarai Andre yang satu kendaraan dengan Darlingga dari arah Arga Makmur bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Firman dan istrinya Lesti dari arah berlawanan.
Dugaan sementara, tabrakan terjadi lantaran salah satu sepeda motor mengelak tumpukan material bangunan untuk pembangunan fisik dana desa (DD) yang menumpuk disisi jalan. Lantaran tak sempat lagi mengelak kedua sepeda motor Honda Revo dan Yamaha ini adu kambing sehingga mementalkan kedua pengendara serta kedua orang yang duduk diboncengan kedua motor tersebut.
Keempat korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur oleh warga sekitar desa tempat kejadian. Malangnya, setelah beberapa saat mendapat perawatan dari tenaga medis di RS, korban Firman mengehembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 23:30 WIB Selasa.
“Korban meninggal langsung dibawa kerumah duka oleh keluarganya di desa Talang Rendah Kecamatan Hulu Palik. Lukanya memang  cukup parah,” ungkap petugas medis yang merawat korban, Evi Kusnandar.
Sementara, korban andre, hingga berita ini ditayangkan masih dalam kondisi kritis dirujuk ke RSUD  M Yunus Bengkulu. Sedangkan dua korban lainnya Darlingga yang menderita patah kaki kiri dan Lesti diizinkan pulang mengingat luka yang dideritanya tidak terlalu parah.
Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here