Mosi Tidak Percaya Dalam Proses DPP, Siapapun Ditunjuk Ketua Akan Diterima

0
494
PEWARTA: SULISWAN 
 JUMAT 21 JULI 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Mosi tidak percaya terhadap ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu yang ditandatangani oleh 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC) sekabupten BU telah disampaikan ke DPP Partai Gerindra di Jakarta Selasa (18/07), dan saat ini masih diproses oleh petinggi partai pimpinan Jend. Purn. H Prbowo Subianto tersebut. 
Sekretaris DPC Gerindra BU, A Razali mengungkapkan, mekanisme penyampaian mosi tidak percaya terhadap Ketua DPC Ir Mian memang sudah ditentukan, yakni disampaikan lewat DPD dan tembusannya ke DPP.
“Kita menyampaikan mosi tidak percaya lewat DPD provinsi Bengkulu, kemudian tembusannya ke DPP. Sekarang mosi yang kita sampaikan sedang dalam proses di DPP. Kita tunggu saja hasilnya,” tutur Razali, Jumat.
Ditegaskan oleh Dia, persoalan ini sifatnya internal partai, siapapun yang dipercayakan menjadi ketua untuk memimpin DPC Gerindra BU, selagi berasal dari kader partai akan diterima dengan ikhlas.
“Semua ini bukan kepentingan pribadi atau sepihak, yang kami lakukan demi membela kepentingan partai. Maka siapapun yang ditunjuk oleh DPP sebagai ketua DPC Bengkulu Utara nanti selagi masih dari kader partai akan kita terima dengan ikhlas,” tutup Razali.
Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here