Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-57, Kejari BU Gelar Berbagai Kegiatan

0
609

PEWARTA: SULISWAN 
 RABU 19 JULI 2017 




PORTAL BENGKULU UTARA – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 tahun 2017 ini, Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara gelar berbagai kegiatan, diantaranya pertandingan olahraga, kegiatan sosial serta kegiatan lain yang bersifat memeriahkan dalam menyambut peringatan berdirinya Kejaksaan Republik Indonesia tersebut.

Menyambut puncak peringatan pada tanggal 22 Juli itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara Fathuri SH, melalui Kasi Pidsus, Dodi Junaidi SH menyampaikan, pertandingan olahraga futsal laki-laki menggunakan kostum daster perempuan, kemudian pemain perempuan menggunakan sarung, selain itu diadakan juga kegiatan jalan santai.

“Perlombaan lainnya yang bersifat hiburan dan meriah kita gelar di halaman kantor Kejaksaan, sementara kegiatan sosial kita mengadakan kunjungan ke panti asuhan terdekat, posyandu Kemumu, serta memberikan makanan tambahan kepada balita, kemudian tabur bunga di makam pahlawan,” terang Dodi Rabu (19/07).

Selain itu pihak kejaksaan juga akan memusnahkan segenap barang bukti seperti narkoba, senjata tajam dan lainnya.

“Upacara pada puncak peringatan tanggal 22 juli akan kita gelar juga di halaman Kantor Kejaksaan termasuk pemusnahan barang bukti (BB),” demikian Dodi.

Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here