Penderita Hidrosefalus Dapat Perhatian Bupati BU

0
1556
PEWARTA: SULISWAN 
 SABTU 01 JULI 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Setelah hampir 2 bulan menjalani pengobatan di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta, Riky Febrian bayi penderita hidrosefalus asal Desa Arga mulya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, putra dari Johan Kardinat mendapat perhatian sekaligus bantuan dari Bupati BU, Ir Mi’an.

Diakui oleh Johan Kardinat, bantuan yang diberikan Bupati sangat disyukuri olehnya, dan ia beserta keluarga menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya, sebab tanpa uluran tangan bupati dan berbagai pihak, dirinya sebagai orang tua merasa tidak mampu untuk mencukupi biaya berobat putranya.

“Kami berharap putranya bisa segera sembuh, mengenai bantuan ini kami berikan merupakan bentuk perhatian kami baik sebagai pemerintah daerah maupun pribadi. Jumlahnya masih jauh dari cukup, semoga dapat bermanfaat dan digunakan untuk menambah kebutuhannya di Jakarta,” kata Bupati, sebagaimana diungkapkan oleh Johan, Sabtu (01/07).

Setelah menjalani operasi hari Rabu (21/06), tutur Johan, putranya sudah nampak lebih baik, hanya saja meskipun kelopak matanya sudah membuka, akibat penyakit hidrosefalus yang dideritanya saraf mata ikut tertanggu.

“Menurut penjelasan dokter spesialis mata di RSCM, memang mata putra kami ikut terganggu dan perlu penanganan melalui terapi, diperkirakan pada tanggal 5 Juli mendatang,” tutur johan.

Pengakuan Johan, Dia masih sangat membutuhkan dana yang cukup besar. Sebab, belum dapat diperkirakan sampai kapan keluarganya akan bearada di Jakarta, uluran tangan berbagai pihak para dermawan tentu masih diharapkan olehnya.

Editor: (-)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here