Puncak Hari Bhakti Adhyaksa, Gelar Upacara, Syukuran dan Beri Santunan Bayi Hidrosefalus

0
487
PEWARTA: SULISWAN
 SABTU 22 JULI 2017



PORTAL BENGKULU UTARA – Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara (BU) Sabtu (22/07) gelar upacara dan syukuran serta memberikan santunan kepada orang tua bayi menderita Hidrosefalus, Riki Febrian, yang disampaikan langsung oleh Kajari BU, Fathuri SH usai upacara peringatan.

“Sebagai penegak hukum, kita  berupaya dan bertekad sebagai  lembaga  yang bersih, efektif dan efisien, transparan juga akuntabel, dengan memberikan pelayanan yang prima guna mewujudkan supremasi hukum secara profesional dan bermartabat berlandaskan keadilan, kebenaran serta nilai-nilai kepatutan,” papar Kajari Sabtu.

Pemberian santunan kepada Riki Febrian melalui orang tuanya, Johan Kardinat hari itu, Kajari berpesan dan mengharapkan agar Riki dapat segera sembuh dan bersukur sudah menjalani operasi tahap pertama dengan lancar di RSCM Jakarta.

“Kami berharap, walaupun nilainya tidak seberapa, bantuan ini kami sampaikan dengan ikhlas dan tulus, semoga  dapat bermanfaat dan ini merupakan bentuk perhatian kami,” ungkap Kajari kepada Johan di halaman kantor Kejari.

Johan Kardinat yang ditemui awak media ini usai upacara juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Kajari beserta jajarannya, perhatian yang diberikan kepadanya membuat dia terharu, dan ia pun berjanji akan memanfaatkan bantuan tersebut sebaik-baiknya demi putranya yang masih akan menjalani proses pengeobatan lanjutan hingga usia 5 tahun.

“Kami terharu dan sangat berterimakasih sekali, kita tidak menilai dari jumlah santunan yang diberikan, tetapi kami sekeluarga merasa sangat diperhatikan,” tutur Johan.

Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here