Satlantas Razia Gabungan, Pengendara Keritik Petugas Tidak Pasang Rambu-Rambu

0
457
PEWARTA: RAI SAPUTRA 
 SABTU 22 JULI 2017 


PORTAL KAUR – Guna menertibkan kendaraan agar memiliki kelengkapan surat-surat serta menciptakan disiplin lalu lintas di wilayah hukum Polres Kaur, Satlantas bersama Shabara Polres kaur, Sabtu (22/07) gelar razia gabungan.
Dalam razia ini juga sebagai wujud penegakan aturan sesuai dengan undang-undang lalulintas dilaksanakan di Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje yang merupakan jalur jalur lintas barat Sumatera.
“Selain menciptakan displin bagi pengendara yang tidak mebawa perlengkapan surat-surat kendaraan, kita juga menertibkan agar para pengendara sepeda motor selalu menggunakan perlengkapan keamanan seperti helm,” tutur salah seorang petugas, Yanto, kepada awak media ini di lokasi razia, Sabtu.
Namun, razia ini mendapat kritikan dari salah seorang pengendara motor, Edi, yang saat itu tidak membawa STNK, dan kendaraannya akan dibawa ke Mapolres Kaur.
“Saya terkejut tiba-tiba ada razia, sebab pihak petugas tidak memasang rambu-rambu tanda sedang digelarnya razia. Memang Saya tidak membawa surat-surat kendaraan, motor tersebut saya pinjam dari kakak perempuan Saya,” tutur Edi.
Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here