Tidak Sesuai Komitmen, Warga Blokade Jalan Perusahaan Perkebunan

0
651
PEWARTA: RAI SAPUTRA 
 SENIN 17 JULI 2017 


PORTAL KAUR – Lantaran dinilai pihak perusahaan tidak dapat memenuhi kesepakatan sebagaimana komitmen awal, yang berjanji akan membuat kebun plasma untuk masarakat warga Kecamatan Kinal, warga setempat Senin (17/07) melakukan blokade jalan dan menutup akses keluar masuk dari dan ke perusahaan perkebunan sawit PT Desaria di Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur.
Salah seorang tokoh masarakat yang ikut dalam melakukan blokade tersebut, Sidi Hartono kepada awak media ini mengungkapkan, pihaknya sengaja melakukan penutupan jalan lantaran pihak perusahaan sudah dianggap tidak menepati janji dan melanggar komitmen yang sudah lama dinantikan realisasinya oleh warga.

“Sudah sejak lama kami bersabar menanti realisasi dari janji yang dilontarkan oleh pihak perusahaan, namun saat ini kami dari warga merasa janji tersebut tidak mungkin bakal direalisasikan lagi. Oleh sebab itu kami mengambil inisiatif bersama menutp jalan ini,” kata Sidi Hartono Senin.

Jalan yang ditutup menggunakan adukan semen pasir berupa beton itu tampak di lokasi hanya dapat dilintasi oleh kendaraan bermotor roda dua.

Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here