Akhirnya Jembatan Gedung Sako Direhabilitasi

0
709
PEWARTA : RAI SAPUTRA 
 SENIN 28 AGUSTUS 2017 



PORTAL KAUR – Harapan masarakat kabupaten Kaur, khususnya warga Desa Gedung sako dan Desa Jembatan Dua Kecamatan Kaur selatan soal direhabilitasinya jembatan telah terpenuhi. Pemerintah Daerah setempat melalui kontraktor pihak ketiga yakni CV Leo Putra mulai melksanakan rehabilitasi jembatan tersebut.

Berdasarkan spesifikasi, kontruksi jembatan ditingkatkan menjadi beton plat menelan dana sekita Rp 133 Juta. Menurut pengakuan pelaksana lapangan perusahaan, pengerjaannya dilakukan sebaik mungkin dan berupaya utnuk tidak melenceng dari petunjuk yang ada.

“Pekerjaan pembesian sampai ke pengecoran beton plat kami kerjakan sesuai petunjuk agar hasilnya bisa memuaskan dan sesuai pula dengan spesifikasi yang ditentukan. Kami juga membangun tanggul untuk pengamanan aboutmen jembatan,” kata pelaksana lapangan CV Leo Putra, Sain, kepada awak media ini, Senin.

Masarakat setempat herman, mengaku sangat senang dengan diperhatikannya infra struktur oleh pihak pemerintah daerah setempat dan berterimakasih dengan selesainya pekerjaan itu nanti ia tidak khawatir lagi melepas anak-anak berjalan kaki menuju dan pulang sekolah.

“Selain senang kami juga berterimakasih kepada pemerintah daerah yang telah menganggarkan dana untuk merehabilitasi jembatan itu,” kata Sain.


Editor : Uj



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here