Baru Ditinggal Tidur 2 Jam, YAMAHA Vixion Digasak Pencuri

0
714
ilustrasi
PEWARTA : SULISWAN
 MINGGU 13 Agustus 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Aksi pencurian dengan pemberatan atau pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) selalu mengintai pemiliknya lengah. Pada Minggu pagi (13/08) sepeda motor Yamaha Vixion milik warga yang tinggal di purwodadi Abdul Wahid (26) digasak pencuri lantaran  tertidur sekitar 2 jam.

Kemalingan yang menimpa korban berasal dari Wanasari Kabupaten Brebes Jawa Tengah ini diketahuinya sekitar pukul 05:30 WIB setelah dibangunkan oleh rekannya BEN yang lebih dulu melihat sepeda motor warna hitam Nopol BD 5613 SJ sudah tidak ada lagi ditempat ia parkirkan dalam mess Toko Joni Jl. Cut Nyak Dien, Purwodadi Arga Makmur.
Diceritakan korban, pulang kerja, ia tiba di mess sekitar pukul 22:00 WIB kemudian dia keluar rumah lagi membeli nasi goreng sekitar pukul 02:00 WIB, lantas kembali lagi ke mess. Sekitar pukul 03:15 WIB korban tidur, diperkirakan oleh dia maling beraksi saat ia tidur antara pukul 03:30 – 05:30 WIB.
Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu SIk melalui Kasat Reskrim, AKP M Jufri SIk, membenarkan telah terjadinya pencurian dengan pemberatan tersebut. Selain sepeda motor, kata Kasat, korban juga kehilangan HP Advan i5C. Ditaksir korban mengalami kerugian sekitar Rp 26 juta.

“Kita sudah menerima laporan dari korban tadi pagi pada pukul 09:00 WIB, dan segera kita tindak lanjuti,” kata Kasat, Minggu.

Editor : Uj 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here