Bendungan Air Mumbang Telan Korban, Pemuda 16 Tahun Ini Tewas Tenggelam

0
939
PEWARTA : SULISWAN 
 KAMIS 17 AGUSTUS 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Bendungan irigasi Air Mumbang di Desa Karya Jaya Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara menjelang sore Kamis (17/08) menelan korban. Slamet (16) putra dari Soniman warga setempat tewas tenggelam saat mandi dan berenang di bendungan tersebut. 
Diperkirakan, tenggelamnya korban lantaran derasnya arus air disebabkan musim penghujan belakangan ini, korban yang meluncur dari atas bendungan sekitar pukul 14:00 WIB tiba di air tidak muncul kembali kepermukaan.
Korban akhirnya ditemukan oleh warga setempat bersama orang tuanya sekitar satu setengah jam kemudian atau pada pukul 15:30 WIB, yang terlebih dahulu mendapatkan laporan dari salah seorang saksi yang meberikan kabar tentang kejadian itu.
“Korban diketemukan sekitar pukul 15:30 WIB dalam keadaan meninggal,” tutur saksi bersama orang tua korban Soniman, Kamis.
Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu SIk, melalui Kapolsek Putri Hijau, AKP Ahmad Musrin SH SIk membenarkan kejadian tersebut. Kata Kapolsek setelah ditemukan korban langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan hasil pemeriksaan dari tenaga medis.
“Korban ditemukan sudah meninggal kemudian langsung dibawa ke Puskesmas, setelah medapatkan hasil pemeriksaan medis jenazah korban dibawa ke rumah duka,” tutur Kapolsek.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here