Dandim 0423 Beri Penghargaan Korsik 2017

0
734
PEWARTA : SULISWAN 
 JUMAT 25 AGUSTUS 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Dinilai sukses menjalankan peran sertanya dalam memperingati HUT ke 72 Kemerdekaan RI tahun 2017 ini, Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Czi Syaiful Rahman SE didampingi segenap jajarannya di Makodim 0423 Gunung Selan jumat (25/08) memberikan penghargaan kepada Korp Musik (Korsik) dan pemain drama kolosal.
Penghargaan berupa piagam dan uang saku diberikan kepada anggota Aurora Percussion, pemain drama kolosal serta para pemain korsik dari SMAN 01, SMKN 02 dan SMPN 1 Bengklulu Utara, termasuk 3 pelatih korsik diantaranya, Tri Candra, Dirga Agung Palguna dan Arif Meizi Saputra Chan. 4 pelatih drama, 23 personil korsik dan 55 orang siswa SMA 1.

Pada kesempatan itu Dandim menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pemuda daerah yang terlibat dalam perayaan HUT proklamasi baik para pelatih maupun pembina drama termasuk para pemainnya.
“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada semuanya, dengan adanya Korsik dan drama kolosal HUT proklamasi tahun ini menjadi lebih menarik,” tutur Dandim Jumat.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here