Dilahap Sijago Merah, MTSN Lais Ludes

0
851
PEWARTA : SULISWAN 
 RABU 02 AGUSTUS 2017 
PORTAL BENGKULU UTARA -Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) sekitar pukul 15:00 WIB, Rabu (02/08) terbakar. 3 ruang kelas dan kantin sekolah yang terletak di Jalan lintas Bengkulu Utara – Mukomuko tersebut ludes dilahap sijago merah.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan gedung sekolah di desa Pal.30 Kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara itu, hanya dugaan sementara api berasal dari terjadinya konsleting (hubung pendek arus listrik).

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu SIk, melalui Kasat Reskrim Polres BU, AKP M Jufri didampingi salah seorang aparat Polsek Lais, Rinaldi, membenarkan kejadian itu. Kata Dia, Api berasal dari kantin milik penjaga sekolah, Buyung.

“Diperkirakan, api berasal dari kantin Milik penjaga sekolah, Buyung. Diduga akibat dari konsletik listrik di kantin tersebut,” terang Renaldi, Rabu.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, kobaran api segera dapat ditaklukkan oleh petugas pemadam kebaran dengan mengerahkan 2 unit mobil damkar. Kerugian yang dialami sementara ditaksir sekitar Rp 100 juta.

Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here