Warga Sesalkan, PLN Nyelonong Pasang Jaringan SUTR dan SUTM

PEWARTA : RAI SAPUTRA  
 MINGGU 06 AGUSTUS 2017 


PORTAL KAUR – Pembangunan Jaringan Listrik Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) dan Saluran Udara Tegangan Rendah (SUTR) beserta penacapan Tiang betonn oleh pihak kontraktor pelaksana atau perusahaan Instalatir tidak diketahui oleh aparat Desa setempat lantaran tidak ada pemberitahuan atau nyelonong.

Hal itu diungjkapkan oleh Kepala Desa Muara Dua Kecamatan Nasal kabupaten Kaur, Suari melalui Kep[ala Dusun Kulik Sialang, Siryanto, Minggu (06/08). Perlengkapan jaringan berupa penghantar SUTM dan kabel LVTC termasuk breaket serta isolator dan perlengkapan lain terlihat sudah mememenuhi pekarangan.

“Barang-barang tersebut diturunkan disamping rumah saya, tetapi saya tidak tahu dan tidak diberitahu, apakah seperti itu memang dalam pelaksanaan pekerjaan pemasangan jaringan, sebagi perangkat desa, kami hanya bisa berharap semoga pelksanaannya berjalan lancar, tutur Siryanto, Minggu.

Diketahui rencana pemasangan jaringan distribusi tersebut meliputi pemasangan tingan, penghantar kabel LVTC  dan kawat AAAC juga gardu distribusi berupa trafo beserta perlengkapan lainnya, yang akan menyediakan pelayanan kepada masarakat calon pelanggan dari simpang Desa Sumber Harapan hingga Dusun Kulik Sialang.

Editor: Uj

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *