Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Pemkab Kaur Gelar Berbagai Kegiatan Bertabur Hadiah

PEWARTA : RAI SAPUTRA 
 SELASA 15 AGUSTUS 2017 


PORTAL KAUR – Berbagai kegiatan digelar hadiahpun dipersiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Kaur melalui panitia penyelenggara dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017 ini.
Segenap rangkaian kegiatan itu antara lain, berupa pertandingan olahraga even permaian yang bernuansa hiburan hingga pameran pembangunan serta bhakti sosial di selenggarakan hingga puncaknya 17 Agustus nanti.
Bupati Kaur, Gusril Fauzi SSos pada Selasa (15/08) memberikan hadiah berupa sepeda motor, sepeda gunung dan sejumlah peralatan elektronik rumah tangga kepada pemenang undian yang disediakan oleh pihak panitia. 
Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama dengan pihak perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) PT Saung Brantas Energy disponsori pula oleh Bank BNI Cabang Kaur.
“Kami juga menyelenggarakan kegiatan pameran berbagai jenis makanan khas daerah Kaur, pemeriksaan kesehatan secara gratis, seperti gula darah dan kegiatan lainnya dengan tujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72,” terang Panitia, Selasa.

Editor : Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *