Pembangunan Tapal Batas Dipending Hingga Adanya Kejelasan

0
502
Tidak Ada Kisruh Apalagi Kerusuhan 


PEWARTA : SULISWAN
 KAMIS 24 AGUSTUS 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Tidak ada kejadian yang dikategorikan kisruh pada pembangunan tapal batas kabupaten Bengkulu Utara- Lebong, hanya ada permintaan sejumlah Kades soal kejelasan titik batas yang ditetapkan untuk pembangunan tugu tapal batas (Tabat).

Dengan demikian, kata Camat giri Mulya, Imam Farkhan, pekerjaan pembangunan tugu tabat tersebut sementara dipending sampai ada ketetapan sesuai dengan yang diusulkan oleh sebagian mantan Kades versi Lebong kala itu.

“Kejadian tadi belum dapat dikategorikan kisruh apalagi kerusuhan didaerah tapal batas tersebut, hanya ada sebagian mantan Kades  yang menginginkan adanya kepastian soal titik pembangunan tabat yang merupakan proyek dinas PUPR itu,” terang Camat, Kamis, (24/08).

Keberadaan Aparat TNI dan Kepolisian di lokasi, kata Camat, hanya berjaga untuk mengantisipasi timbulnya kejadian yang tidak diinginkan.

“Sebenarnya tidak ada lagi penjelasan yang perlu disampaikan, sebab batas tersebut memang sudah ditentukan, namun kita menunggu apa hasil dari proses ini khususnya dari bagian pemerintahan sekdakab BU,” imbuh Dia.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here