Rektor Unras Lepas Mahasiswa KKN Priode XIV

PEWARTA : SULISWAN 
 SENIN 14 AGUSTUS 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Sesuai dengan jadwal, hari ini Senin (14/08) Rektor Universitas Ratu Samban (Unras) Arga Makmur Bengkulu Utara, Dr Ir HM Imron Rosyadi MM MSi, melepas 95 orang putra dan putri mahasiswanya untuk menjalani kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) peroide XIV tahun 2017 diterjunkan ke dua kabupaten yakni Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah.
Rektor Imron Rosyadi mengemukakan arahannya, mereka yang menjalani KKN dari segenap fakultas harus dapat membuktikan bahwa mahasiswa Unras punya kualitas dan antitude yang baik, bersikap santun ditengah masarakat dan sigap dalam menyikapi segala kondisi.
“Tunjukkan bahwa mahasiswa Unras memang punya kualitas dan antitude yang baik, tidak arogan dapat beradaptasi di tengah masarakat, dan bersikap santun sebagai insan berpendidikan,” pengarahan Imron Rosyadi dalam uapacara pelepasan di Aula Unras, Senin.

Lebih jauh Imron berpesan, kobarkan semangat dan jaga kedisiplinan dalam segala kegiatan di lokasi KKN, peka terhadap persoalan dimasarakat juga perlu dipupuk agar setelah menyandang gelar nantinya anak-anak mahasiswa bisa menjadi bagian dari masarakat yang tidak akan dipandang sebelah mata.
“Anak-anak mahasiswa yang turun ke masarakat diharapkan bersemangat, jaga disiplin diri dan jalankan program dengan sebaik-baiknya,” papar Imron.

Editor : Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *