Safari Subuh, Polisi Selalu Siap Layani Masarakat

PEWARTA : RAI SAPUTRA 
 JUMAT 04 AGUSTUS 2017 


PORTAL KAUR – Kerjasama sejumlah unsur atau lebih kerab disebut dengan sinergisitas yang dijalin oleh pihak Kepolisian Polres Kaur bersama pemerintah setempat, Kemenag, MUI dan IPHI pada Jumat (04/08) menunaikan shaolat Subuh berjamaah bersama di Mesjid Nurul Huda Desa Suka Rami Kecamatan Akur Tengah Kabpaten Kaur.
Wakapolres Kaur, Kompol Aprizal pada kesempatan itu mengajak segenap lapisan masarakat terutama kepada jamaah yang hadir agar selelu menjaga keimanan dan ketaqwaan, dan Dia menjamin pihak Kepolisian setempat siap melayani bila masarakat mebutuhkan bantuan.
“Mari kita jaga Iman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, bila masarakat membtuhkan personil bahbinkamtibmas kami siap melayani, silahkan hubungi bila diperlukan,” kata Wakapolres Jumat (04/08).
 
Bersama Wakapolres, acara safari Subuh yang diselenggarakan atas kerjasama anatara Polres Kaur dengan segenap unsur di kabupaten Kaur hari itu dihadiri Kasi Binmas Kemenag Kaur, Marbun M.HI, juga Kabag kesra Sekdakab kaur, kemudian diisi dengan uraian tausiah oleh Ustadz Syarif Hidayatullah.

Editor: Uj

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *