Wujudkan Kepedulian, Ketua Pembina Bhayangkari Bengkulu Kunjungi Sejumlah Keluarga Polisi

0
890
PEWARTA : SULISWAN
 SELASA 08 AGUSTUS 2017



PORTAL BENGKULU UTARA – Dalam rangkaian anjangsana pada Selasa (08/08) Ketua Pembina Bhayangkari Daerah Bengkulu, Ny Lili Coki Maurung menyambangi kediaman anggota Polres Bengkulu Utara, Bripka Agung Pamuji yang anaknya tengah menderita penyakit hidrosefalus (Hydrocephalus) di Tegal Sari Kelurahan Purwodadi Arga Makmur.

Kedatangan istri Kapolda yang didampingi oleh Ketua Bhayakari Cabang BU Ny Baby Andhika Vishnu beserta rombongan hari itu selain dalam rangka memperingati HKGB ke 65 juga merupakan wujud perhatian serta kepeduliannya terhadap keluarga anggota kepolisian guna memberikan semangat dan motivasi bagi keluarga yang dikunjungi disertai dengan pemberian bingkisan.

” Kita biasa setiap tahun mengadakan anjangsana serta kegiatan sosial, kita mau melihat secara dekat keluarga yang sakit. Selain itu kami juga selalu memberikan kepedulian terhadap keluarga purnawirawan Polri, anak yatim dari keluarga Polri serta warakawuri,” tutur Ny Lili Selasa.

Bingkisan yang diberikan, kata Dia selain berupa sembako juga dalam bentuk uang guna menambah biaya pengobatan. Diharapkan kedepan kegiatan ini akan lebih diperbanayak, sebab Ny. Lili menyadari saat ini belum dapat menjangkau keseluruhan dari sasaran yang ingin dicapai dari kegiatan sosialnya itu.

Pada hari itu juga, sebelum ke Arga Makmur,  Ny. Lili menguinjungi istri Ipda Hanelson sebagai Kaur Mintu Intelkam Polres Bengkulu yang tengah menderita sakit sejak beberapa tahun terakhir, kemudian dilanjutkan ke kediaman Ny Ali salah seorang warakawuri di simpang Nakau Bengkulu.

Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here