476 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat

0
561
PEWARTA : SULISWAN 
 RABU 06 SEPTEMBER 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Sebanyak 476 orang dari 520 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Rabu (06/09) mendapatkan SK kenaikan pangkat pada segenap golongan.
SK yang disampaikan oleh Bupati BU Ir Mian di Aula SD 016 BU (SD Model), Karang Suci Arga Makmur tersebut, terhitung sejak tanggal 1 April 2017 antara lain Golongan I sebanyak 2 orang, golongan II, 68 orang, Golongan III, 360 orang dan Golongan IV sebanyak 46 PNS yang merupakan Tenaga Penyuluh Pertanian.
” Berdasarkan amanat UU Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, maka kita wajib mengangkat ASN sesuai dengan tugas serta tanggung jawab moral yang harus dilaksanakan. Tanamkan budaya kerja secara konprehensif,” pesan Bupati Mian kepada ASN yang mendapatkan SK saat itu.
Dari 71 tenaga penyuluh terseleksi, terdapat 16 orang yang memenuhi kriteria. Dan tenaga penyuluh pertanian ini kata Bupati, merupakan tenaga – tenaga yang produktif, dan dapat bekerja secara inovatif, kreatif dan memberikan gagasan konstruktif serta trobosan sesuai dengan tupoksinya.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here