Berminggu-minggu Listrik Sering Padam, Manager PLN Beralasan Sedang Pendidikan di Luar Kota

0
1063
PEWARTA : RAI SAPUTRA 
 SENIN 18 SEPTEMBER 2017 


PORTAL KAUR – Pelayanan pelanggan PT PLN (Persero) Rayon Bintuhan dikeluhkan oleh para pelanggan di daerah Kabupaten Kaur. Pasalnya, beberapa minggu terakhir listrik sering tiba-tiba padam sekalipun tidak ada gangguan cuaca.
Menyikapi kondisi tersebut, Manager PT PLN Rayon Bintuhan, Eduardus malah tidak dapat memberikan penjelasan penyebab gangguan, Dia beralasan saat ini tengah mengikuti diklat di Palembang, Sumatera Selatan.
” Kita belum tahu pasti apa penyebabnya, kami coba kordinasikan dulu dengan petugas kita di Bintuhan, saya saat ini sedang mengikuti Diklat di Palembang,” kilah Eduardus via ponsel, Senin.
Alasan yang dikemukakan oleh Manager Rayon tersebut tidak dapat diterima oleh WLOB Kaur, menurut Ketuanya Aprin Taskan SE, PLN tidak dapat memberikan rincian pemakaian listrik oleh Tambak Udang dan perusahaan perkebunan sawit PT CBS dan CSHS.
” Kita kurang puas mendapat alasan seperti itu dari pihak PLN, harapan kita PLN dapat memberikan rincian pemakaian listrik dari pelanggan besar yakni Tambak Udang, PT CBS dan PT CSHS, kemungkinan padamnya listrik di tingkat pelanggan umum lantaran pengaruh dari tiga pelanggan besar tersebut,” beber Aprin.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here