Bibit Sebut, Kepala Daerah Korupsi Untuk Mengembalikan Modal Pilkada

0
545
PEWARTA : RAI SAPUTRA 
 SELASA 19 SEPTEMBER 2017 



PORTAL KAUR – Mantan Komisioner KPK Irjen Pol Purnawirawan Bibit Samad Rianto, selaku ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Masarakat Perangi Korupsi (GMPK) pada pelantikan pengurus DPC GMPK Kabupaten Kaur, selasa (19/09) menyebutkan, Koruptor adalah musuh bangsa.

Ditegaskan oleh pensiunan Polisi bintang dua ini, koruptor juga merusak seluruh warga negara, terbukti dengan banyaknya kepala daerah yang kena operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK. Hal itu menurut Bibit, lantaran pada saat pilkada banyak melakukan money politic.

” Lantaran pada pilkada banyak mengeluarkan uang maka tidak ada jalan lain untuk mengembalikan modalnya dengan berbuat korupsi dan memungut fee proyek,” kata Bibit, disela acara pelantikan di gedung Serba Guna kabupaten kaur, Selasa.

Selain pelantikan Ketua DPC GMPK Kaur, Mulfen Suryadi beserta jajaran pengurus lainnya, Bibit yang juga mantan Dewan Pembina Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) ini juga bertindak sebagai pemateri dalam acara lanjutan berupa seminar, mengangkat tema ‘Membangun Kaur Tanpa Korupsi‘.
  

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPW GMPK provinsi Bengkulu, Feri Syafran Edi, Unsur Pemerintah Daerah diwakili Asisten II, Kasi Pidsus Kejari Kaur, Kasat intel Polres Kaur, sejumlah para camat sekabupaten Kaur beserta elemen terkait lainnya.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here