Diduga Petugas Cucian Lalai, Mobil Konsumen Terguling

0
1152
PEWARTA : MUKHLIS EFFENDI 
 SENIN 04 SEPTEMBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Satu unit mobil Toyota Avanza Silver tiba-tiba terguling saat hendak diangkat hidrolik cucian mobil Nusa Indah Car Wash di Bilangan Karang Endah kelurahan Purwodadi milik Win Sumber Nako Arga Makmur Bengkulu Utara pada Senin (04/09).
Sebagai bentuk pertanggung jawaban pihak managemen cucian itu, mobil silver Nopol BD 1640 DC milik salah seorang warga Arga Makmur itu ringsek di sejumlah bagian dan segera dilarikan ke Bengkel di Desa Lubuk Saung.
“Mobilnya sudah dibawa ke bengkel Mas Pitung di Desa Lubuk Sahung, ” aku salah seorang tukang cuci mobil yang enggan menyebutkan namanya kepada awak media ini senin sore.
Sementara itu, pemilik bengkel, Pitung, membenarkan pihaknya telah menerima satu unit mobil untuk diperbaiki lantaran terguling saat dalam proses pencucian. Hanya saja, Dia belum memeriksa kerusakan mengingat sudah terlalu sore.
“Untuk kerusakan mobil ini belum dapat diketahui pasti karena kita belum cek secara keseluruhan, namun saya dengar antara pihak cucian telah sepakat untuk memperbaiki dibengkel saya,” Jelas Pitung.
Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here