Jaring Qori dan Qoriah Tebaik, Khalifah 19 Kecamatan Ikut MTQ BU ke 33

0
756
PEWARTA : MUKHLIS EFFENDI
 SENIN 11 SEPTEMBER 2017 



PORTAL BENGKULU UTARA – Seluruh kecamatan sekabupaten Bengkulu Utara mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten ke 33 yang diselenggarakan mulai Senin 11 hingga Rabu 13 September 2017.

MTQ yang diadakan di Mesjid Agung Arga Makmur itu, dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkulu Utara Ir Mian guna menjaring Qori dan Qoriah terbaik untuk mengikuti ajang lebih tinggi di tingkat provinsi di Lebong juga MTQ tingkat Nasional di Aceh.

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Utara, Zainal Abidin mengungkapkan, para khalifah dari 19 kecamatan akan mengikuti 6 cabang, antara lain, Hifdzil, Fahmil, Tilawah, Tartil, Khath, dan Syahril.

” Cabang yang menjadi andalan kita pada MTQ tingkat provinsi di lebong pada tanggal 27-31 oktober mendatang yakni Hifdzil dan Fahmil, tentunya kita berharap untuk mendapat predikat terbaik,” tutur Zainal, di Mesjid Agung, Senin.
Zainal juga mohon doa dan dukungan dari segenap masarakat kabupaten Bengkulu Utara terhadap utusan BU yang mengikuti MTQ tingkat Nasional di Aceh diagendakan akan diberangkatkan dalam waktu dekat ini.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here