Lagi, Lakalantas Maut Renggut Nyawa Pengendara

0
566
PEWARTA : MUKHLIS EFFENDI 
 SABTU 02 AGUSTUS 2017 

FOTO : ILUSTRASI 
PORTAL BENGKULU UTARA – Salah seorang pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU BD 4502 EF, Aldo (21) Sabtu (02/09) tewas akibat tabrakan dengan truk tanki BBM B 9275 SFU yang dikemudikan oleh Martadinata (49) asal Kota Bengkulu di jalan poros Desa Tambak Rejo sekitar pukul 18:00 WIB Sabtu.

Pemuda asal desa Unit II kecamatan padang Jaya ini tewas tak tertolong lagi setelah mendapat perawatan medis di RS Hana Charitas Arga Makmur.

” Benar, tadi ada korban lakalantas akibat tabrakan meninggal dunia, jenazahnya sudah dibawa oleh keluarga korban ke rumah duka di Unit II Padang Jaya,” tutur dokter piket didampingi sejumlah petugas Medis di RS tersebut, Sabtu malam.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu SIk melalui Kasatlantas, AKP Hendriyanto P Hutasoit SH SIk, membenarkan telah terjadi lakalantas yang menagibatkan satu orang pengendara meninggal dunia.

” Kejadiannya di jalan Umum Desa Tambak Rejo, Truk tangki BBM dari arah Gunung Selan menuju Padang Jaya, sementara sepeda motor dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi, kejadian tepat di tikungan, diperkirakan lantaran kaget pengendara tidak sempat lagi mengendalikan kendaraannya kemudian terjatuh mengarah ke ban belakang kanan truk,” tutur Kasat.

Dijelaskan, pihak Kepolisian telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa kendaraan yang terlibat kecelakaan.



Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here