Lelang Jabatan Eselon IIB Kaur, Tunggu Hasil Dari KASN

0
702
PEWARTA : RAI SAPUTRA 
 KAMIS 28 SEPTEMBER 2017 


PORTAL KAUR – Lelang jabatan eselon IIB di Kabupaten Kaur masih menunggu hasil assesmen dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Hal itu diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian daerah dan Peningkatan SDM (BKD-PSDM) Kaur, Drs Yusirwan MM Kamis (28/090).

Dijelaskan, Setelah turun hasil assemen itu nanti, 3 besar dari hasil seleksi yang digelar oleh Assesor sebelumnya akan disampaikan kepada Bupati Kaur Gusril Fauzi untuk mendapat dipertimbangan penentuan siapa yang bakal dipercayakan menduduki jabatan tersebut.

” Ada enam jabatan eselon IIB yang dilelang, diantaranya, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PRKP), Dinas Perhubungan, Dinas Pertanian, Dinas PMD, Perpustakaan dan Arsip Daerah, dan  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),” tutur Yusirwan, Kamis.

Dalam menggelar proses lelang jabatan ini kata dia, tanpa ada rekayasa dan dilakukan sesuai dengan prosedur serta mengikuti ketentuan yang berlaku.

” Proses lelang jabatan dilakukan sesuai petunjuk serta aturan yang berlaku, tidak ada istilah rekayasa dalam hal ini,” tandas dia.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here