Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Bidan

0
759

Motif pembunuhan masih didalami 

PEWARTA : SULISWAN 
 RABU 20 SEPTEMBER 2017 



PORTAL BENGKULU UTARA – Jajaran Kepolisian Polres Bengkulu Utara kembali tunjukkan prestasi kerja gemilang, pelaku pembunuh bidan Aisyah Susilawati alias Sus (50) secara sadis pada juli silam yang juga merupakan tetangga korban berhasil dibekuk pada Selasa (19/09).
Penangkapan pelaku yang tergolong masih sangat muda berinisial F oleh personil Polres Bengkulu Utara ini, di backup oleh personil Reskrimum Polda Bengkulu dan Jatanras polda Sumsel di Kota Palembang Sumatera Selatan. Lantaran berupaya kabur pelaku dihadiahi timah panas.
Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu SIK membenarkan telah berhasil ditangkapnya pelaku. Kata Kapolres pihak Kepolisian saat ini tengah mendalami dan melakukan pemeriksaan latar belakang dan motif pembunuhan tersebut.
” Kita lagi melakukan pemeriksaan dan mendalami kasus ini. Apa yang menjadi motif pelaku sehingga menghabisi nyawa korban,” singkat Kapolres, Rabu.

Penangkapan berhasil dilakukan, sambung Kasat Reskrim AKP M Jufri SIK, berdasarkan hasil pelacakan signal HP milik pelaku, yang kemudian langsung diburu oleh dua personil Reskrim BU di titik keberadaanya di Palembang.

” Selama 3 (tiga) hari di palembang, personil kita bersama tim Opsnal Polda Bengkulu bekerjasama dengan Jatanras Sumsel telah  berhasil melakukan penangkapan beserta 1 unit mobil pick up milik pamannya, dia ditangkap di perumahan villa Melayu Indah tempat ia menginap,” tutur Kasat.

Mobil pickup milik pamannya itu dibawa kabur oleh pelaku tanggal 11 september 2017 sekira pukul 11.00 WIB, digunakan untuk melarikan diri ke Palembang

Editor : Uj

Baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here