Tongkat Kepemimpinan Polres Bengkulu Utara Resmi Diserahterimakan

0
1877
PEWARTA : SULISWAN
 KAMIS 28 SEPTEMBER 2017 
Add caption
PORTAL BENGKULU UTARA – Tongkat kepemimpinan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Resort Bengkulu Utara (BU) resmi diserahterimakan dari AKBP Andhika Vishnu SIK kepada AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM.
AKBP Andhika Vishnu SIK selanjutkan akan menjalan tugas sebagai Wakil Direktur Intelkam Polda Bengkulu. Gelar acara pisah sambut di Mapolres BU, Kamis (28/09) itu AKBP Ariefaldi Warganegara disambut barisan Gerbang Pedang Pora.
Dalam suasana penuh keakraban antara jajaran Kepolisian berserta segenap unsur pemerintah daerah yang hadir saat itu, terucap tekad Kapolres BU yang baru untuk meneruskan tugas-tugas Kapolres sebelumnya. 
” Sebagai Polisi kita siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dimanapun ditugaskan oleh atasan dan selalu konsekuen. Tetap meneruskan tugas-tugas Kapolres sebelumnya yang belum sempat diselesaikan,” tutur Ariefaldi, sebelumnya selaku Kabagbinkar ROSDM Polda Bengkulu ini Kamis.
Sementara itu, AKBP Andhika Vishnu menuturkan, pergeseran atau rolling dalam jajaran Kepolisian merupakan hal sangat biasa terjadi guna penyegaran. Dia juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama serta dukungan berbagai pihak selama dirinya memimpin Polres Bengkulu Utara.
Selain unsur pemerintah daerah, eksekutif legislatif dan yudikatif, hadir pula dari unsur tokoh masarakat menyambut kehadiran Kapolres baru, Ariefaldi Warganegara dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada kapolres sebelumnya yakni AKBP Andhika Vishnu.

Baca juga : Polri Rombak Jajaran Kapolres, Ariefaldi Kapolres Bengkulu Utara


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here