HUT Kota Arga Makmur ke 41, Bupati Diminta Lanjutkan Cita-cita Pendahulu

0
1065
PEWARTA : SULISWAN 
 SENIN 09 OKTOBER 2017 




PORTAL BENGKULU UTARA – Paripurna Istimewa DPRD Bengkulu Utara dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Arga Makmur ke 41 pada Senin (09/10), Plt Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA mengingatkan agar jangan lupa dengan pendahulu yang mendirikan Arga Makmur itu.

Dalam paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Alintor Harahap SE hari itu, Bupati BU dan Wabup beserta OPD FKPD BU, diminta agar melanjutkan cita-cita perintis dan para pendahulu yang mendirikan kota Arga Makmur.

” Kita tidak boleh lupa dan wajib ingat terhadap jasa para pendahulu kita termasuk para pendiri kota Arga Makmur ini. Sebagai bentuk kita menghargai perjuangan mereka, yakni dengan melanjutkan pembangunan sebagaimana yang dicita-citakan,” tutur Rahidin, Senin.

Sementara itu Ketua DPRD BU, Aliantor Harahap SE dalam penyampaianya mengingatkan kembali berdirinya, penetapan Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara pada 8 oktober 1976 itu kata Dia, berdasarkan PP nomor  23 tahun 1976. Arga Mamur bermakna Pegunungan yang Makmur.

Bupati BU, Ir.Mian pada kesempatan itu mengajak seluruh masyaraktat agar tetap menjaga situasi kondusip, tentram aman dan demokratis. Agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan sebaik baiknya.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here