Jutaan Uang Dalam Kotak Amal Mesjid Lubuk Durian Ludes Digasak Pencuri

0
1224
PEWARTA : SULISWAN 
 RABU 25 OKTOBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Kotak amal Mesjid Mutmainah Kelurahan Lubuk Durian Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara yang berisikan uang jutaan rupiah digasak kawanan maling.
Dperkirakan oleh salah seorang pengurus Mesjid tersebut, Rosyandi Aziz SIp, pelaku lebih dari satu orang. Sebab kotak amal mesjid itu cukup besar dan berat lantaran isinya cukup banyak, sejak 2 priode hari raya Idul Fitri dan Idul Adha, belum pernah dibuka.
” Kita tahu kotak amal mesjid sudah hilang, pada saat akan menunaikan Sholat Subuh, setelah menguras habis isinya, pelaku yang kami perkirakan lebih dari satu orang itu membuang kotak amal ke sungai dibawah jembatan Lubuk Kuto,” tutur Rosyandi, Rabu (25/10).

Kejadian itu dibenarkan oleh Lurah lubuk Durian, Zainal SIp, setelah diketahui kotak amal hilang kata dia, pihak desa bersama pengurus mesjid segera menyampaikan laporan ke pihak Kepolisian, yakni Polsek kerkap.
” Kita mendapat kabar dari pengurus mesjid tentang terjadinya kemalingan kotak amal itu. Upaya pencarian telah dilakukan, sementara yang ditemukan hanya kotaknya yang dibuang oleh pencuri dibawah jembatan, mudah-mudahan saja bisa segera terungkap siapa pelakunya,” ujar Lurah.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here