Laka Maut Di Ketahun, Satu Orang Tewas, Lainnya Kritis

0
1343
PEWARTA : SULISWAN 
 JUMAT 20 OKTOBER 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) maut merenggut nyawa pengendara kembali terjadi di jalan raya lintas barat, tepatnya di Desa Pasar Ketahun Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara sekitar pukul 11:30 WIB Jumat (20/10).
Berawal saat pengendara sepeda motor Arman (30) berboncengan dari arah Mukomuko menuju Kota Bengkulu bermaksud menyalip sebuah mobil Toyota Agya, secara tiba-tiba meluncur Truk Toyota Dyna dari arah berlawanan, lantaran jarak sudah sangat dekat tabrakan tidak dapat lagi terelakkan.
Pengemudi Agya, Eko Wahyuliyanto, kepada awak media ini menuturkan, insiden maut antara Sepeda motor Vega Nopol BD 5810 NL dengan truk Toyota Dyna BD 8350 AV mengakibatkan pengendara sepeda motor terluka cukup parah, gigi dan rahangnya patah dan mengeluarkan darah dari hidung, telinga juga mulut, terakhir dikabarkan kritis.
” Sepeda motor dari arah Mukomuko menyalip mobil, kemudian secara tiba-tiba meluncur truk dari arah Bengkulu, kedua kendaraan tampaknya tidak sempat lagi menghindar dan terjadilah tabrakan itu,” tutur dia.

Sementara itu, teman wanitanya yang duduk diboncengan sepeda motor, Riska (27 tahun) sekitar pukul 16:00 dikabarkan meninggal dunia di RSUD M Yunus Bengkulu. Berasal dari Desa Lubuk Talang Kecamatan Malin Deman Kabupaten Mukomuko.

Kejadian ini telah ditangani oleh pihak Kepolisian setempat. Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warga Negara SH SIK MM melalui Kapolsek Ketahun AKP Eko Mario Santosa SH SIK membenarkan, dan pihaknya telah melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti berupa kendaraan yang terlibat lakalantas.

” Benar, kejadiannnya jelang sholat jumat, kendaraan telah kita amankan dan salah seorang korban menurut keterangan pihak RSUD M Yunus yakni Riska telah meninggal dunia sekitar pukul 16:00 WIB tadi,” tutur Kapolsek, via phonsel, Jumat.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here