OTT Jumat Sore di Kaur, Terjadi Dua Kali Penangkapan

0
432
PEWARTA : RAI SAPUTRA 
 JUMAT 27 OKTOBER 2017 



PORTAL KAUR – Sore Jumat (27/10/2017) terjadi dua kali Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Desa Jembatan Dua Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

OTT pertama sekitar pukul 15:00 WIB, petugas mengamankan 3 orang yaknio Kepala Sekolah dan 2 orang karyawan di rumah kontrakan perusahaan konsultan di desa itu.

” Saya melihat, awalnya 2 unit mobil petugas datang, tidak lama kemudian datang lagi mobil dari arah berlawanan, kemudian turun dari mobil tersebut petugas yang mengenakan rompi , dugaan Saya mereka dari KPK dan kepolisian,” tutur warga desa, Yan bersama rekannya An kepada awak media ini Jumat.

Diceritakan, dia melihat kepala sekolah turun dari sepeda motornya langsung disergap dan diambil kunci kontak kendaraannya oleh petugas.

” Setelah mengambil kunci kontak, petugas menggeldah isi bok motor dibawah jok kemudian tampak ditemukan sebuah amplop seperti berisi uang yang langsung diamankan oleh petugas tersebut,” terang Yan.

Tidak hanya sampai disitu, satu jam kemudian petugas kembali mengamankan dua orang yang diduga adalah konsultan pengawas atau perencana pembangunan rehabilitasi gedung sekolah yang bersumber dari dana APBN.

Kapolres Kaur AKBP Prianggodo Heru Kunprasetyo SIK melalui Kasat Reskrim AKP Rudi Sembiring membenarkan kejadian itu, namun pihaknya belum dapat membeberkan siapa saja yang berhasil diamankan sore itu.

” Mengenai nama-nama yang ditangkap nanti dulu ya, kita masih melakukan pemeriksaan,” tutur Kasat.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here