Penyuluhan Hukum Oleh Polres BU Jangkau Segenap Kecamatan

0
475
PEWARTA : SULISWAN 
 KAMIS 26 OKTOBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Demi terciptanya pengentahuan hukum,dan mencegah terjadinya tindakan terhadap masyarakat terutam terjadinya tinadakan kerimnal atau kekerasan terhadap anak, Unit PPA SatReskrim berkerja sama dengan pemerintah daerah dan penegak hukum lainya terus mengadakan penyuluhan hukum.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi SH SIK MM melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIK menuturkan, kegiatan ini diadakan di masing-masing kecamatan secara bergilir, untuk awalnya diselenggarakan di Kecamatan Batik Nau.

” Setelah kemarin di Batik Nau, hari ini penyuluhan hukum terpadu diselenggarakan di Kecamatan Padang jaya, selain dari polres, materi juga diisi oleh Pengadilan Negeri, Kejaksaan, Pengadilan Agama dan BPN,” tuitur kasat disela kegiatan Kamis (26/10).

Kegiatan tersebut dihadiri 150 orang terdiri dari unsur Kecamatan, Kades beserta segenap perangkatnya, Tokoh Masarakat, Bhabinkamtibmas, Polsek beserta warga masarakat setempat.

” Kita beri materi bagaimana upaya penanganan perkara Perempuan dan anak, pencegahan dan meminimalisir angka kriminalitas, antisipasi narkoba, yang diberi ruang untuk tanya jawab,” ungkap Kasat.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here