Peringati Sumpah Pemuda, Pemuda Perindo Gelar Donor Darah

0
575
PEWARTA : SULISWAN 
 MINGGU 29 OKTOBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Guna mengisi hari Sumpah Pemuda ke 89 tahun 2017 ini, Pemuda Perindo Kabupaten Bengkulu Utara gelar kegiatan donor darah di sekrtetariat Partai Perindo Kelurahan Gunung Alam Arga Makmur.

Tidak kurang dari 20 kantong darah beragam golongan berhasil disumbangkan untuk menambah persediaan atau stok darah PMI setempat.

Ketua DPW Pemuda Perindo Provinsi Bengkulu Febri Yurdiman melalui Ketua DPD Bengkulu Utara Junsen Frendy Tamba mengungkapkan, dalam kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo Dirwan Mahmud itu mendapat dukungan dari berbagai pihak.

” Kegiatan ini mendapat dukungan dari Banser NU, Pemuda Muhammadiyah, Pemuda Pancasila, Pemuda HKBP, Laskar rejang Bersatu dan sejumlah elemen lainnya termasuk remaja Mesjid,” ungkap Joe (sapaan akrab Junsen), Minggu.

Sekalipun hanya memperoleh 20 kantong dari dari target semula sebanyak 50 kantong darah, sesuai dengan petunjuk DPW, kata joe, kegiatan serupa akan berkelanjutan.

” Hasil dari kegiatan donor darah ini langsung kita distribusikan ke PMI untuk di berikan kepada pasien yang membutuhkan,” tutur Dia.


Editor ; Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here