Pesona Wisata Menakjubkan Gua Pemetung Hulu Palik

0
1155
PEWARTA : SULISWAN 
 SENIN 16 OKTOBER 2017 



PORTAL BENGKULU UTARA – Keasrian asli disertai suasana alami menyambut setiap kehadiran wisatawan yang berkunjung ke Gua Pemetung, ditambah gemercik air terjun menyuguhkan keindahan yang belum tersentuh kemutahiran tehnologi, penat raga terlupakan setelah tiba di tempat wisata di Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara ini.

Sekalipun belum tertata dan masih utuh, obyek wisata tersebut direkomendasikan oleh Wakil Ketua DPRD Bengkulu Utara H Bambang Irawan, obyek wisata itu kata dia merupakan salah satu alternatif tujuan wisata yang cukup menakjubkan.

” Keindahan alamnya masih asli, jauh dari hingar bingarnya perkotaan, menyejukkan hati saat tiba di gua pemetung. Selain itu kita juga disuguhkan dengan indahnya air terjun terletak tidak jauh dari gua tersebut,” tutur Bambang.

Kedepan, kata Bambang yang juga selaku Ketua Pemuda Pancasila BU ini, pihaknya berupaya agar pemerintah daerah dapat menganggarkan pembangunan infrastrukur guna memperlancar bagi wisatawan lokal dan mancanegara yang berminat berkunjung kesana.

” Tempat wisata ini cukup menarik, hanya saja aksesnya yang masih perlu dibangun agar memudahkan para pengunjung. Yang perlu didahulukan adalah jalan, baru kemudian dilengkapi dengan sarana pendukung lainnya,” papar Dia.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here