Polres BU Gelar Penyuluhan Hukum PPA

0
381
PEWARTA : SULISWAN 
 RABU 25 OKTOBER 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Guna memberikan pemahaman serta wawasan bagi masarakat desa tentang penanganan perkara perempuan dan anak, Polres bengkulu Utara melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim gelar penyuluhan hukum di sejumlah desa di daerah itu.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi SH SIK MM melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIK menuturkan, kegiatan ini diadakan di masing-masing kecamatan secara bergilir, untuk awalnya diselenggarakan di Kecamatan Batik Nau.
” Hari ini kita selenggarakan di Kecamatan Batik Nau, memberikan penyuluhan hukum terpadu di Balai Desa, selain dari polres, materi juga diisi oleh pengadilan Negeri, Kejaksaan Pengadilan Agama dan BPN,” tuitur kasat, Rabu (25/10).
Kegiatan hari itu sedikitnya dihadiri 150 orang yang terdiri dari Unsur Kecamatan, Kepala Desa beserta segenap perangkatnya, Tokoh Masarakat, Bhabinkamtibmas, Polsek beserta warga masarakat setempat.
” Kita beri materi bagaimana upaya penanganan perkara Perempuan dan anak, pencegahan dan meminimalisir angka kriminalitas, antisipasi narkoba, yang diberi ruang untuk tanya jawab,” demikian Kasat.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here