Warga Temukan Tengkorak Manusia Disungai

0
768
PEWARTA : SULISWAN 
 SABTU 21 OKTOBER 2017 



PORTAL BENGKULU UTARA – Secara tidak sengaja, warga Desa Rajak Besi Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Mahidin (40) menemukan bagian depan Tengkoprak manusia disaat ia menabur jala mencari ikan di sungai Ikis desa setempat.

Penemuan diperkirakan sekitar pukul 06:00 WIB pagi Sabtu (21/10). Kata Mahidin saat jala ditebar terasa menyangkut sesuatu, saat diangkat kepermukaan air didapati olehnya tengkorak manusia bewarna putih tulang. Mendapati itu dia langsung melapor ke pemerintah desa kemudian dilanjutkan ke pihak Kepolisian.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIK membenarkan adanya penemuan tengkorak manusia oleh warga desa itu. Setelah mendapat laporan jajaran Polsek, kata Kasat pihaknya langsung menuju TKP ditemukan tengkorak sudah berada mesjid At-Taqwa Rajak Besi dikerumuni puluhan warga.

” Tengkorak yang ditemukan sudah tidak utuh lagi, dibawa oleh warga yang didampingi Kades Rajak Besi Wajarilah didampingi Kades Pagar Jati Ali Supi ke Mesjid setempat. Terkait temuan itu, kita menunggu laporan bila warga ada yang kehilangan keluarganya,” tutur Kasat, Sabtu (21/10).

Setelah berkordinasi dengan para Kades, antara lain Kades Rajak Besi, Kades Pagar Jati, dan Kades Komering, yang dilintasi aliran sungai Ikis tersebut, tengkorak dibawa ke Dokter Kesehatan (Dokes) Polda Bengkulu selanjutnya akan dibawa ke RS Bhayakara untuk diperiksa lebih mendalam.

” Kepada para Kades kita harapkan supaya menginformasikan kepada segenap warganya bila ada yang kehilangan anggota keluarga segera menyampaikan laporan,” pesan Kasat.

Editor ; Uj


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here