Belok Mendadak Dihantam Limo, Pengendara Patah Pinggang

0
876
PEWARTA : SULISWAN 
MINGGU 05 NOVEMBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Lantaran berbelok secara tiba-tiba, pengendara sepeda motor Honda Revo, Raharjo (61), warga Dusun Cakra Desa Pasar Ketahun Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara ini dihantam Limo mengakibatkan ia mengalami cidera serius.
Lakalantas yang terjadi sekitar pukul 17:30 WIB sore minggu itu melibatkan sepeda motor BD 5845 DP, dan mobil sedan BD 1013 CL. Menurut keterangan petugas medis bagian pinggang pengendara motor patah, saat ini tengah menjalani perawatan di klinik dr Pinem Ketahun.
Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kapolsek Ketahun AKP Eko Mario Santosa SH SIK menuturkan, mobil sedan Toyota Limo dikemudikan oleh Asir Manto (40) meluncur dari arah Bengkulu.
” Dari keterangan saksi yang kita dapatkan, insiden tabrakan tersebut tidak dapat dielakkan oleh pengemudi modil karena sepeda motor berbelok secara tiba-tiba,” tutur Kapolsek, Minggu.
Dijelaskan Kapolsek, Asir Manto merupakan warga Jl Merapi.12 Kelurahan Rawa Makmur kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu telah diamankan di Mapolsek Ketahun, berikut kedua kendaraan yang terlibat lakalantas.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here