Bupati Kepahiang Lantik Direktur PDAM

0
694
PEWARTA : M FAUZI 
RABU 1 NOVEMBER 2017 


PORTAL KEPAHIANG – Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid pada Rabu (01/11/2017) secara resmi melantik Sudarmin SH sebagai direktur PDAM Tirta Alami periode 2017-202.

Dalam acara yang di hadiri oleh segenap unsur OPD dan FKPD serta camat di Aula Sekdakab kepahiang, diharapkan direktur yang baru dapat membenahi segala keurangan serta meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan di daerah itu.

” Tugas utama saya adalah pembenahan manajemen, kepegawaian, mengindetifikasi titik permasalahan dan pelayan kepada para pelanggan seperti yang di sampaikan oleh Bupati,” sebut Sudarmin usai dilantik.

Semua itu, kata dia, membutuhkan proses tidak bisa dipastikan berapa lama sejumlah permasalahan yang ada akan terselesaikan.

” Yang pasti, kita akan berupaya maksimal untuk menyelesaikannya, setelah kita identifikasi dan mengkelompok permasalahan yang ada ” ujar nya.

Salah seorang dewan pengawas dan pernah menjabat sebagai direktur PDAM kabupaten kepahiang, Karmolis berharap, direktur yang baru dilantik dapat memprioritaskan penyelesaian tunggakan pelanggan.

” Kita akan duduk bersama dengan direktur PDAM Tirta Alami yang baru untuk membahas tunggakan para pelanggan PDAM yang hampir mencapai Rp 2M lebih, dan menerapkan pola penagihan,” kata Karmolis.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here