Lepas Sambut Dandim 0423 Bengkulu Utara

0
1829
PEWARTA : SULISWAN 
JUMAT 10 NOVEMBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Suasana keakraban sekaligus resmi mewarnai lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0423 Bengkulu Utara pada Jumat (10/11/2017) di aula Antasena Makodim Jl Kol. Alamsyah Gunung Selan Arga Makmur.

Dandim Letkol Czi Syaiful Rachman SE digantikan kedukannya oleh Perwira TNI berasal dari Artileri Pertahan Udara yakni Lekol. Arh. Ari Trisenta Nursanto SSos. 

Syaiful Rachman dalam kesempatan penuh keakraban namun tetap terkesan resmi itu mengungkapkan terimakasihnya kepada seluruh anggota TNI yang bertugas dan telah bekerjasama selama dirinya bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara.

” Jika dalam masa kepemimpinan Saya, ada kata ataupun sikap yang kurang berkenan, kami sekkeluarga mohon maaaf, dan Saya tetap berharap kepada segenap anggota dapat lebih meningkatkan kerjasama dalam menjaga ketertiban dan keamannan negara hususnya di Kabupaten Bengkulu Utara,” tutur Syaiful Rachman dalam penyampaiannya.

Sementara itu, Dandim yang baru, Letkol. Arh. Ari Trisenta Nursanto  SSos sebagai prajurit TNI ia mengaku selalu siap menjalankan tugas dimanapun dipercayakan kepada dirinya. Dia juga mengharapkan kerjasama dan dukungan segenap anggota serta semua pihak demi kelancaran tugas yang ia emban sebagai Dandim 0423 BU.

” Kepada segenap prajurit TNI yang bertugas di bengkulu Utara, mari kita galang kerjasama yang baik. Bila ada sesuatu jangan segan-segan, segera sampaikan, dan mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta keamanan NKRI,” kata Dandim.

Hadir dalam kessempatan itu selain segenap anggota Kodim 0423 termasuk jajaran Koramil, veteran serta tokoh dan ibu-ibu anggota persatuan istri prajurit (Persit).


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here