Niat ke Rumah Anak, Nenek 70 Tahun Ini Akhiri Hayatnya Diseruduk Grand Max

0
645
PEWARTA : SULISWAN 
KAMIS 2 NOVEMBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Niat hendak berkunjung ke rumah anaknya yang terletak berseberangan jalan berujung tragis. Disaat akan menyeberang, nenek Wagiem yang telah berusia 70 tahun diseruduk Mobil Daihatsu Grand Max sekaligus mengakhiri hayatnya.
Insiden ini terjadi di Jalan Raya Lintas Barat Sumatera tepatnya di Dusun Simpang LIma Desa Bukit Makmur Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara sekitar pukul 14:30 WIB Kamis (02/11/2017).
Pengemudi pick Up Nopol BD 9081 NC, Nasution (40) berasal dari Desa Air Bikuk Kecamatan pondok Suguh Kabupaten Mukomuko itu tidak menyangka secara tibatiba sang nenek menyeberang jalan, lantaran tak terkendali dan lagi jarak sudah sangat dekat mobil tak dapat lagi dihentikan, lantaran khawatir amuk masa ia sempat melarikan diri.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi SH SIK MM melalui Kasat Lantas AKP Hendriyanto P Hutasoit SH SIK menuturkan, kendaraan penabrak beserta pengemudi yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang itu telah diamankan.
” Kendaraan beserta pengemudi telah kita amankan di Mapolsek Lais, tindakan selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan oleh unit Laka Lantas,” tutur Kasat, Kamis.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here