Operasi Zebra Hari Kelima, Mayoritas Pelanggar Kekurangan Perlengkapan Kendaraan

0
769

PEWARTA : SULISWAN 
MINGGU 05 NOVENBER 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Hingga hari kelima operasi zebra Nala 17 yang digelar sejak 1 november hingga minggu (5/11/2017) masih menemukan pelanggaran serupa, yakni para pengendara masih belum disiplin dalam membawa perlengkapan dan surat-surat kendaraan ketika bepergian.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kasat lantas AKP AKP H Hutasoit menuturkan, dar 4 titik kegiatan razia yang dilaksanakan, pelanggaran yang dilakukan pengemudi rata-rata kena tilang karena kekurangan perlengkapan kendaraan.
” Kami sudah berkali-kali mengingatkan kepada pengemudi setiap akan melakukan perjalanan agar melengkapi perlengkapan kendaraannya dan jangan luipa membawa surat-surat. Kenyataanya dalam operasi ini yang kita temukan pelanggaran serupa,” tutur Kasat, Minggu (05/11/2017).
Selnajutnya Kasat menghimbau, kelengkapan kendaraan menjadi perhatian, dan bukan hanya disiapkan saat ada razia tetapi selalu dibawa setiap akan melakukan perjalanan.
” Untuk kenyamanan dijalan, kita himbau kepada segenap warga, setiap akan melakukan perjalanan membawa kendaraan sebaiknya periksa semua perlengkapan kendaraannya termasuk surat-surat,” demikian Kasat.
Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here