Pekan Raya Arga Makmur Disambut Antusias Masarakat

0
387
PEWARTA : SULISWAN  

SABTU 10 OKTOBER 2017 




PORTAL BENGKULU UTARA – Menambah semarakmnya Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Arga Makmur ke 41, Pemerintah Kabupaten BU melalui Dinas Perdagangan setempat membuka pekan raya dan pameran sejak 9 hingga 15 oktober 2017.

Pekan Raya kali ini dipusatkan di alun-alun Rajo Malim Paduko Arga Makmur. Dimaksudkan sekaligus sebagai ajang promosi, transaksi ekonomi juga sosialisasi program dan kebijakan pemerintah. Sejak mulai dibuka terlihat tingginya antusias masarakat menyambut penyelenggaraan ini. 

“ Selain merupakan sarana hiburan dan rekreasi bagi masyarakat, pengunjung juga dapat menyaksikan perkembangan serta segenap program pemerintah yang ditampilkan pada stand pameran,” jelas Wabup BU, Arie Septia Adinata SE, usai membuka secara resmi pekan raya, Senin (09/10/2017).
Untuk kedepan kata Wabup, bukan hanya event kabupaten tetapi akan lebih berkembang bertarap provinsi bahkan nasional.

” Kita usahakan lokasi ini menjadi permanen lengkap dengan sarana dan prasarana sehingga pada gilirannya nanti mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bengkulu Utara,” papar Wabup.

Kepada peserta stand pameran, stand pedagang Wabup berpesan agar dapat menjaga kondisi tetap kondusif dan para petugas keamanan diminta menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Terpisah, Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bengkulu Utara Ir. Siti Qoriah Rosdiana, MM, mengemukakan, dengan diadakannya ajang seperti ini diharapkan Kabupaten Bengkulu Utara lebih dikenal.

” Baik sumber daya alam dan potensi lainnya, ditunjang dengan SDM handal kita harapkan kedepan produk-produk daerah kita menjadi unggulan,” tutur Siti.


Editor : Uj 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here