Provinsi Batalkan Sosialisasi Deteksi Dini Pencegahan Konflik, Peserta Kepahiang Kecewa

0
529
PEWARTA : M FAUZI 
JUMAT 24 NOVEMBER 2017 


PORTAL KEPAHIANG – Pembatalan acara sosialisasi deteksi dini dan pencegahan dini penanganan konflik sosial dan permasalahan-permasalahan lain di daerah   yang direncanakan akan di laksanakan di kabupaten Rejang Lebong membuat para peserta kecewa.
Plt kepala dinas SPMD kabupaten Kepahiang  Jan Johanes Jalos via phonesel mengaku tidak mengetahui apa penyebab pembatalan tersebur.
” Sampai kini kita belum tahu penyebabnya, sesuai dengan surat yang kita terima acara tersebut akan dilaksanakan di Rejang Lebong dan kita telah mengundang para kepala-kepala desa, lurah, camat sekabupaten Kepahiang,” ungkap Jan, Jumat, (24/11/2017)
Dijelaskan, surat melalui Inspektorat diterima oleh pihaknya beberapa hari yang lalu, dan surat undangan sosialisasi serupa telah diterima dua kali untuk yang kedua ini ditandatangani oleh Plt Sekretariat Pemerintah dan Kesra provinsi Bengkulu.
” Jelas kami dari pihak dinas pemerintahan desa merasa sangat kecewa, seharusnya mereka memberitahukan sebelum kegiatan sosialisasi ini terlaksana tetapi bila mau jelas tentang hal nanti silakan hubungi Kabid PPKDT transmigrasi,” terang dia, seraya mengaku tengah mengikuti kegiatan di Jakarta.
Kabid PPDTK, Sainubi ketika dihubungi awak media ini membenarkan batalnya acara sosialisasi itu dan ia juga tidak mengetahui apa penyebabnya.
” Benar acara tersebut batal dan sampai saat ini kita belum tahu mengapa acara tersebut dibatalkan, padahal para peserta sudah kita undang,” sesal sainubi.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here